Bupati Roy Roring Melayat ke Rumah Duka di Keluarga Mumu-Mamesah

0
166
Bupati Minahasa Bapak Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, saat melayat di Rumah duka atas meninggalnya Almarhum Andries Mumu dalam Keluarga Mumu-Mamesah.

MINAHASA– Bupati Minahasa Bapak Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, melayat di Rumah duka atas meninggalnya Almarhum Andries Mumu dalam Keluarga Mumu-Mamesah yang Tutup usia 90 Tahun 3 Bulan 15 Hari, di Desa Kolongan Atas Kecamatan Sonder, Kamis (19/09/2019)

Dalam sambutan dukanya, Bupati Minahasa Roy Roring menyampaikan Turut bweduka cita mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Minahasa dan pribadi serta Keluarga Roring – Lumanauw dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si, MM serta keluarga Dondokambey – Lengkong,

“Semoga Yang Maha Besar Tuhan Yesus Kristus yang akan memberikan kekuatan dan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan,”ucap Bupati Roy Roring dalam sambutannya.

Turut hadir Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Maya M. Kainde, SH, MAP, Kepala Bagian TUP dan Keuangan Setdakab Minahasa Lona Wattie, S.STP, Camat Sonder Drs. Rouldy Mewoh.

(Thety Metuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here