Digelar PD Pasar Manado, Lomba Domino di Rumah Kopi GODAS

0
15
Lomba Domino yang digelar PD Pasar Manado di rumah kopi Godas.

MANADO– Untuk lebih mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta syukuran 1 bulan beroperasinya Rumah Kopi GODAS, yang terletak di Kompleks Shoping Center, Pasar 45 Manado, PD Pasar Manado menggelar Lomba Domino, Selasa (17/9/2019).

Menurut Owner Rumah Kopi GODAS yang juga penyelenggara lomba ini, Yopi Mandahari, mengatakan, lomba domino ini digelar dalam rangka syukuran dan menjalin kebersamaan serta mempererat rasa kekeluargaan antara sesama pedagang di kompleks gedung Shoping Center dan sekitarnya.

“Lomba domino ini saya gelar sebagai ucapan rasa syukur karena Rumah Kopi GODAS hari ini genap sebulan beroperasi. Disamping itu juga, dengan digelarnya lomba ini, harapan saya akan lebih mempererat rasa persaudaraan antara sesama pedagang di kompleks Gedung Shoping Center ini,” ungkap Mandahari.

Lanjut dikatakannya, kegiatan ini mendapat suport dari Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Luementut SH MSi DEA dan Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Manado, Stenly Suwuh.

“Wali Kota Vucky Lumentut dan Dirut PD Pasar Stenly Suwuh, ikut mensuport kegiatan ini dengan memberikan sepeda sebagai hadiah bagi pemenang.

Lomba Domino ini dibagi atas dua kategori, yakni kategori berpasangan dan kategori perorangan.

(Bayu)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here