Dirut RSUP Kandou Rotasi Sejumlah Jabatan Tingkatkan Kinerja Unit Pelayanan

0
215
Dirut RSUP Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD (tengah) bersama jajaran direksi dan para pejabat baru maupun lama yang dirotasi.

MANADO-Rotasi pejabat dilakukan Direktur Utama RSUP Kandou Dr dr Jimmy Panelewen, Rabu (11/9/2019).

Menurut Panelewen, pergantian pejabat di sejumlah instalasi diharapkan akan meningkatkan pelayanan publik. Termasuk menggapai tujuan rencana strategi (Renstra) hingga 2024.

Panelewen berpesan, para pejabat baru agar segera mengimplementasikan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) secara berintegritas.

“Saya yakin pejabat yang baru ini memiliki kemampuan untuk membawa unitnya ke arah lebih baik. Juga mampu menjawab sejumlah tantangan yang ada,” sebut Panelewen.

Dia menambahkan, koordinasi dan komunikasi sangat diperlukan dalam tugas kerja antar unit.

Pergantian kali ini, Panelewen mempercayakan Masraini Amd Perekam Medik sebagai Kepala Instalasi Perekam Medik. Menggantikan pejabat sebelumnya dr Edward Nangoy MARS SpFK.

Dirut mengingatkan, rekam medik adalah roh dari pelayanan medik, keperawatan dan penunjang, oleh karena itu rekam medik harus kerja keras sebagaimana diperlukan pimpinan.

Di sisi lain, Dirut juga menugaskan Herlina Tiwa SKep Ns sebagai Plt Kepala Instalasi Edelweis dan Fanny Mokalu SKep sebagai Plh Kepala Instalasi Edelweis.

Dirut pun berterima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dediksi, guna memberikan kontribusi terhadap pelayanan di unit masing-masing. Sehingga boleh menjadi contoh kepada seluruh unit, terlebih pejabat baru untuk meningkatkan pelayanan berorientasi pada konsep pelayanan publik yang semakin care.

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here