OPD Sepelekan Visi Misi Bupati? Gaghana Sebut Tiap Stand Pameran FPS Tidak Terpajang

0
14
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika memberikan sambutan sekaligus membuka Rapat Kerja Jajaran Pemkab Sangihe.

TAHUNA -Visi misi merupakan alur arah pembangunan dalam setiap kepemimpinan disuatu pemerintahan. Dan hal ini juga wajib diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di suatu daerah.

Tapi rupanya di Kabupaten Sangihe, visi misi Bupati dan Wakil Bupati justru menjadi sesuatu yang ‘rahasia’ sebab menjelang 3 tahun kepemimpinan Bupati Jabes E Gaghana SE ME dan wakil Bupati Helmud Hontong SE banyak masyarakat yang belum mengetahuinya.

Menyikapi hal ini, Gaghana dalam pembukaan Rapat Kerja Jajaran Pemkab Sangihe, Jumat (13/9/2019) di Papanuhung Santiago Tampungang Lawo menyesalkan dalam pembuatan stand Pameran di Festival Pesona Sangihe (FPS) visi misi dimaksud juga tidak terpajang di semua stand pameran OPD.

“Saya berterima kasih di stand pameran telah menunjukan yang terbaik. Baik dari segi fisik maupun dari segi pelayanan terhadap para pengunjung yang mendatangi stand tersebut. Namun sangat disayangkan, pada stand pameran tidak ada visi-misi Bupati dan Wabup yang terpampang disetiap stand pameran. Jangankan visi misi, foto Bupati dan Wabup pun tidak ada”, ujar Gaghana.

Tidak mengherankan lanjut Gaghana, masyarakat saja bila ditanya visi-misi ini tidak mengetahui. Karena tidak ada OPD yang menonjolkan itu.

“Pantas masyarakat kita bila ditanya terkait visi-misi pemerintah tidak tahu, karena kita (pimpinan OPD) tidak mau menonjolkan. Dan hal ini sangat ironi ketika pada pelaksanaan program Me’daseng banyak masyarakat tidak tahu visi misi ketika ditanyakan”, imbuh Gaghana yang meminta keseriusan semua OPD untuk membangun daerah ini dengan ketulusan.

(sam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here