Digelar di Stand Pameran FPS, PT PLN UP3 Tahuna Demo Kompor Induksi

0
20
Manager PT PLN UP3 Tahuna Mulke Gal Tumanken ketika melakukan demo kompor induksi yang disaksikan langsung Bupati Jabes E Gaghana SE ME serta Kapolres Sangihe AKBP Sudung F Napitu SIK di stand pameran PLN.

TAHUNA -PT PLN UP3 Tahuna pada pelaksanana Festival Pesona Sangihe (FPS) 2019 melakukan demo kompor induksi di booth pameran, Rabu (11/9/2019). Demo kompor induksi ini diikuti langsung Bupati Kepulauan SangiheĀ  Bapak Jabes E Gaghana SE ME, Kapolres Sangihe AKBP Sudung F Napitu SIK, Danramil Tahuna Celcius Wangka, Kabag Ekonomi Setda Sangihe

Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, setelah selesai demo masak memberikan testimoninya.

Menurutnya, sangat gampang menggunakan kompor induksi ini.

“Memasak menggunakan kompor Induksi nyaman, bersih, cepat, ramah lingkungan dan mudah sehingga semua orang bisa melakukannya,” kata Gaghana.

Manajer PT PLN UP3 Tahuna Mulke Gal Tumanken mengatakan, demo masak menggunakan kompor induksi ini adalah untuk memperkenalkan cara masak milenium kepada masyarakat

“Kita melakukan demo masak menggunakan kompor induksi ini adalah untuk menunjukan bahwa kompor ini lebih praktis, lebih aman, efisien, ramah lingkungan dan lebih cepat proses memasaknya karena kompor menggunakan listrik,” ujar Tumanken.

Manager PLN UP3 Tahuna selanjutnya menjelaskan, kebutuhan masyarakat akan listrik menjadikan PLN harus lebih meningkatkan kehandalan dan kontinuitas pelayanan.

“Peningkatan kehandalan dan kontinuitas pelayanan menjadi prioritas PLN UP3 Tahuna untuk meningkatkan penjualan listrik, meminimalisir gangguan yang dapat berakibat pelayanan listrik terhenti karena padam. Sehingga masayarakat dalam menggunakan peralatan listrik termasuk kompor induksi tidak terkendala,” ungkap Tumanken.

Sementara dari segi kualitas kompor tergantung pabrikan yang memproduksinya yang pada dasarnya sama dalam kegunaannya.

Dalam kesempatan ini Manajer PLN UP3 Tahuna juga menyampaikan bahwa saat ini PLN sementara melaksanakan promo gebyar Kemerdekaan berupa Tambah Daya discount 50 % dan Layanan khusus daya 5.500 Va. Pada penghujung demo ini dilakukan uji coba motor listrik yang sudah digunakan oleh masyarakat yang ada di kota Tahuna.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here