Wakili Pemkab Minut, Kuhu Ikut Rapat KASN RI

0
43
Sekda Minut Jimmy Kuhu saat menghadiri rapat koordinasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Republik Indonesia dalam rangka sosialisasi percepatan penerapan nilai dasar dan kode etik, kode perilaku ASN, serta monitoring penerapan kode etik Perilaku ASN.

MINUT — Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ikut serta dalam rapat koordinasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Republik Indonesia dalam rangka sosialisasi percepatan penerapan nilai dasar dan kode etik, kode perilaku ASN, serta monitoring penerapan kode etik Perilaku ASN, Rabu (11/09/2019) di Hotel Soll Marina Serpong Tangerang Selatan Banten.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Minut, Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Jemmy H Kuhu MA mengatakan, Selain itu dilakukan juga evaluasi implementasi aplikasi SIJAPTI yang merupakan sistem informasi yang terintegrasi terkait jabatan Pimpinan Tinggi (JPT).

“Mulai dari perencanaan sampai dengan hasil seleksi terbuka JPT. Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk memudahkan dan mempercepat proses seleksi terbuka yang dilaksanakan oleh kementerian/lembaga dan pemerintah Daerah,” kata Kuhu.

Kegiatan ini dihadiri peserta dari pemerintah daerah se Sulawesi, Papua Barat, Papua, Maluku Utara dan Maluku.

(Marvil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here