Dilantik Bersama 44 Anggota DPRD Sulut Lainnya, Rende: Jadikan Momentum Ini Sebagai Awal Pemberian Diri Untuk Rakyat

0
172
Djein Leonora Rende (baju merah). istri tercinta Bupati Mitra, James Sumendap, saat dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut periode 2019-2024.

MITRA– Sekira 45 Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara periode 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado Robinso Taringan, Senin (9/9/2019) di ruang paripurna Kantor DPRD Sulut.

Pantauan media ini di lokasi acara pelantikan di Kantor DPRD Sulut, ribuan orang mulai dari keluarga para anggota dewan yang dilantik, para tamu undangan, sampai para pendukung calon memadati kantor DPRD Sulut ini.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dalam sambutannya mengatakan, banyak selamat kepada para anggota yang baru saja lantik. Berharap momentum ini, menjadi semakin memacu dan memotivasi diri setiap pribadi anggota DPRD.

“Kiranya kedepan para anggota dewan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab, serta mampu menjabat keterpanggilan dari masyarakat dengan ditunjukan kinerja optimal,”ucapnya.

Ditambahkan, kiranya para anggota dewan dapat membangun sinergitas baik sesama dewan. Agar bisa mewujudkan visi pembangunan daerah.

“Para anggota Dewan yang baru saja dilantik, melaksanakan tugas dengan baik. Agar janji politik bisa betul-betul membawa aspirasi rakyat. Mari kita berdamai dengan alam sekitar kita dan diri sendiri,”tegasnya.

Di tempat yang sama Djein Leonora Rende, yang merupakan anggota DPRD Sulut Dapil Minsel-Mitra yang baru saja dilantjk mengatakan, puji syukur dipanjatkan kepada Tuhan. Karena dengan penyertaan Tuhanlah sampai dirinya berhasil dan menduduki sebagai wakil rakyat. Srikandi yang ramah dan murah hati ini menyatakan bahwa dirinya berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Utara.

“Saya dipilih rakyat dan berasal dari rakyat, karena itu selama menjadi wakil rakyat saya sudah berkomitmen memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi rakyat,”pungkas Ketua PARFI Sulut.

Istri tercinta Bupati Minahasa Tenggara ini menambahkan, menjalankan tugas  nanti, kami akan melakukan 3 fungsi utama   program pemerintah yang akan dijalankan nanti,” tutup Djein.

(Thety Metuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here