Bupati James Sumendap Hadiri Pelatikan Anggota DPRD Mitra Periode 2019-2014

0
88
Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Mitra periode 2019-2024.

MITRA– Rapat Paripurna DPRD Minahasa Tenggara dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) digelar, Rabu (9/9/2019), bertempat di Sport Hall Kantor Bupati Minahasa Tenggara.

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap membacakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, menyampaikan harapan agar dengan diambil sumpah dan janji anggota DPRD terpilih akan memacu anggota DPRD Minahasa Tenggara untuk dapat melaksanakan tugas dan kewajiban bagi masyarakat Minahasa Tenggara.

“Saya berharap, lewat pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD terpilih, akan memacu anggota DPRD Minahasa Tenggara untuk dapat melaksanakan tugas dan kewajiban bagi masyarakat Minahasa Tenggara,”kata Sumendap mengutip sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Lanjut disampaikan Bupati James Sumendap, berkat soliditas dan kerja sama yg terjalin selama ini semoga kita semakin baik dalam menjaga perekonomian. Perekonomian Sulut rata rata 6 %, Rakyat miskin 7.66 % terjadi penurunan angka kemiskinan hal tersebut karena program ODSK telah sukses dan telah mendapatkan penghargaan.

“Saat ini Provinsi Sulut ditetapkan salah satu provinsi terbaik dalam mengendalilan permasalahan inflasi. SDM dan Infrastruktur merupakan dua mainstrem yang harus terpenuhi dalam meningkatkan pembangunan kedepannya. Agar Dapat terus menjalin sinergitas yang positif bagi seluruh elemen bangsa,” lanjut Sumendap.

Usai penyampaian sambutan dari Gubernur Sulut, acara dilanjutkan dengan Penyematan lencana anggota DPRD oleh Istri/suami dari anggota DPRD terpilih, dan penyerahan jasa pengabdian oleh Bupati dan wakil Bupati kepada perwakilan anggota DPRD masa jabatan 2014 – 2019, dan Rapat paripurna ditutup oleh Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara Samuel Motolalu.

Turut hadir dalam acara ini, Pangdam XIII / Merdeka yang diwakili Dandim 1302/Minahasa (Letkol Inf Slamet Raharjo S.sos Msi, Danlantamal VIII /Manado yangdiwakili Letkol Maurits Komaling, Danlanud Sri Manado yang diwakili Mayor POMAU Andi Irawan SE.

(Thety Metuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here