Polres Minahasa Gelar Patroli Dialogis di Asrama Mahasiswa Papua Asal Supiori

0
223
Kapolres Minahasa AKBP M. Denny I. Situmorang, SIK, saat berkunjung ke Asrama mahasiswa Kab. Supiori Pupua Barat - Kel. Tataaran Patar Kec. Tondano Selatan, Sabtu (7/9/2019).

MINAHASA– Polres Minahasa dipimpin langsung Kapolres Minahasa AKBP M. Denny I. Situmorang, SIK, melakukan patrol dialogis di Asrama mahasiswa Kab. Supiori Pupua Barat – Kel. Tataaran Patar Kec. Tondano Selatan, Sabtu (7/9/2019).

Dalam kegiatan patrol dialogis ini, Kapolres Minahasa AKBP M. Denny I. Situmorang, SIK menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada sejumlah mahasiswa UNIMA Tondano asal Papua, diantaranya ; Pemerintah dalam hal ini pihak Kepolisian menjamin sepenuhnya keamanan para mahasiswa asal Papua baik dalam kegiatan perkuliahan di lingkup Kampus maupun dalam aktivitas kehidupan asrama dan mengajak seluruh mahasiswa UNIMA Tondano asal Papua untuk tetap melajutkan kegiatan perkuliahan, dan tidak terpengaruh dengan postingan – postingan yang berisi seruan propaganda di media sosial.
“Kami menjamin sepenuhnya keamanan para mahasiswa asal Papua baik dalam kegiatan perkuliahan di lingkup Kampus maupun dalam aktivitas kehidupan asrama. Jadi saya berharap seluruh mahasiswa UNIMA Tondano asal Papua untuk tetap melajutkan kegiatan perkuliahan, dan tidak terpengaruh dengan postingan – postingan yang berisi seruan propaganda di media sosial,” kata Sitomorang.
Kegiatan Patroli dialogis Polres Minahasa disambut positif oleh para Mahasiswa di Asrama Papua, dengan menjamu makan malam rombongan yang dipimpin Kapolres Minahasa.
Turut mendampingi Kapolres Minahasa dalam kegiatan ini, Kasat Intelkam Polres Minahasa AKP Karel Tangay, SH, Kepala lingkungan IV Kel. Tataaran Patar Kec. Tondano Selatan B Fance Kemur, Ketua Rukun Mahasiswa Kab. Supiori Bika Kiambo, dan Mahasiswa UNIMA Tondano asal Papua yang berjumlah sekira 12 orang.

(Tety Methuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here