Ribuan Warga Hadiri Acara ‘Doa Untuk Negeri’ Indonesia Bersatu

oleh -74 Dilihat

 

MINSEL – Polres Minahasa Selatan sukses menggelar event akbar bertajuk ‘Doa Untuk Negeri’ Indonesia Bersatu, yang digelar di Kawasan Boulevard Icon I Am Amurang, Kelurahan Uwuran Satu, Kecamatan Amurang, Rabu malam (04/09/2019).

Acara doa bersama untuk negeri ini dihadiri oleh ribuan warga yang datang dari berbagai lapisan elemen masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) serta Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Kegiatan diawali dengan persembahan lagu-lagu kebangsaan oleh paduan suara sekolah menengah serta vokalis remaja, pembacaan puisi, tarian tradisional, pembacaan doa oleh para perwakilan tokoh agama dan pernyataan deklarasi damai oleh jajaran Forkopimda.

Acara ‘Doa untuk Negeri’ ini dirangkaikan juga dengan pemasangan lilin untuk mengenang salah satu anggota Polri yang gugur dalam tugas sewaktu melaksanakan tugas mengawal aksi demo di Jawa Barat, yakni Ipda (Anumerta) Erwin Yudha Wildani.

Pada akhir kegiatan di laksanakan Pembacaan dan pendanda-tanganan Deklarasi Damai Minahasa Selatan untuk Indonesia.

“Mari kita semua melalui kegiatan Doa Untuk Negeri ini, kita jaga kedamaian di Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, dan Indonesia pada umumnya, terima kasih atas kehadiran dari warga masyarakat, Dari Minahasa Selatan kita bawa pesan damai untuk Indonesia,” kata Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Tampak hadir hadir pada kegiatan Doa bersama Unsur Forkopimda Minsel dan Mitra, Bupati Minsel DR.Christiany Eugenia Paruntu, SE; Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH; Bupati Mitra yang diwakli oleh Assisten Satu Setdakab Mitra; Dandim 1302 Minahasa Letkol (Inf) Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si; Pejabat utama dan personel jajaran Polres Minsel; Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, SH,MH; Ketua PN Amurang, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE; SKPD Pemkab Minsel, para Camat se-Minsel, Para HukumTua/Lurah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, serta ribuan warga Minsel.

( HPM/Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.