Si Jago Merah Beraksi Kembali di Kairagi, Sebuah Kios Hangus Terbakar

oleh -108 Dilihat
Kebakaran di Kios Chan, Kerugian material sekitar Rp. 30 juta.

MINUT – Tak ada yang tersisa. Semua barang dagangan ludes dilalap si jago merah, pada Senin (02/09/2019), sekira pukul 10.00 WITA. Kios Chan yang berada di Kairagi Satu Lingkungan IV, Mapanget. Diduga kebakaran di kios yang menjual makanan ini disebabkan kebocoran tabung LPG.

“Kronologi kejadian terjadinya kebakaran itu diceritakan langsung dari Pemilik kios Benny Goni (43), pagi itu sedang memasak bersama istrinya, Meyti Yuliana Kasey (40), di dapur. Benny kemudian memasang regulator ke tabung gas ukuran 3 kilogram dengan cara menekan.

Ternyata pada tabung tersebut tidak terpasang karet pengaman sebagaimana mestinya, hingga gas pun keluar. Saat itu istrinya juga sedang menggunakan kompor gas lainnya tepat di samping Benny, dan api langsung menyambar gas hingga menimbulkan kobaran cukup besar dan membakar bangunan semi permanen tersebut.

“Meyti juga menambahkan, api cepat membesar dan langsung membakar tempat yang menjadi sumber matapencaharian mereka. Ia dan suaminya pun memilih menyelamatkan diri, sambil berteriak meminta pertolongan warga sekitar,” ujarnya

Ketika mendapat informasi itu Kepala Lingkungan IV, Alvons Silangen (51), langsung menghubungi pihak Pemadam Kebakaran yang stand by di Kantor Camat Mapanget, serta Polsek Mapanget.

Kapolsek Mapanget, AKP Mukhlis Suhani bersama anggota langsung mendatangi dan mengamankan TKP. “Api dapat dipadamkan sekira pukul 10.55 WITA oleh 4 unit mobil Pemadam Kebakaran Pemkot Manado,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. “Kerugian material sekitar Rp. 30 juta. Kejadian ini dalam penanganan lebih lanjut,” tutupnya.

sulutaktual.com / Tirza Rompas

No More Posts Available.

No more pages to load.