Tim Macan Polresta Manado, Meringkus OB Pelaku Penganiayaan Pakai Sajam

0
766
OB (13) pelaku penganiayaan, saat diringkus Tim Macan Polresta Manado

MANADO – Seorang anak remaja berinisial OB (13), warga Mahakeret Barat Kecamatan Wenang Kota Manado, akhirnya diamankan Tim Macan Polresta Manado, Minggu (1/9/2019).

Tim khusus itu mengamankan yang bersangkutan karena diduga melakukan Kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) terjadi di Kelurahan Mahakeret Barat Lingkungan V Kecamatan Wenang Kota Manado, Minggu (1/09/2019) sekira pukul 03.00 Wita.

Pelaku OB (13) diduga telah menganiaya korban Faisal Abbas (16) sesama anak remaja, warga Bailang Lingkungan III dengan menggunakan sajam sehingga mengakibatkan korban mengalami luka tikaman di bagian dada.

Kejadian tersebut dilaporkan oleh seorang perempuan Verawati Mokodompit, yang merupakan Ibu Kandung Korban di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) pada Minggu pagi dan langsung direspon oleh Tim Macan Polresta Manado.

Tim Macan melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil mengamankannya di salah satu garasi rumah, di Kelurahan Teling bawah, tempat pelaku bersembunyi. Pelaku kemudian digiring ke Mapolresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut.

Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolresta Manado dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” singkatnya.

Humas Polresta Manado/ Tirza Rompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here