Ini Identitas Dua Komika yang Tertangkap Nyabu, Pernah Membintangi Beberapa Judul Film

0
221
Komika Dani Wijaya Wardhana alias McDanny dan Alfonsus Renato Fenady alias Reno Fenady ditangkap polisi karena sabu.

HIBURAN – Dua komika tertangkap usai nyabu oleh petugas dari Polres Tangerang. Identitas kedua komedian yang berurusan dengan narkoba itu pun terungkap.

Komika Dani Wijaya Wardhana alias McDanny.
Komika Dani Wijaya Wardhana alias McDanny.

Stand up komedian itu adalah Dani Wijaya Wardhana alias McDanny ditangkap polisi karena narkoba jenis sabu. McDanny pernah rutin mengisi Indonesia Lawak Klub bersama Denny Chandra di Trans 7.

Sementara satu lagi yang diamankan bersama komika lainnya bernama Alfonsus Renato Fenady alias Reno Fenady.

Komika Alfonsus Renato Fenady alias Reno Fenady.
Komika Alfonsus Renato Fenady alias Reno Fenady.

“Keduanya merupakan artis komedian yang biasa tampil di televisi swasta,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim, Jumat, (30/8/2019).

Polisi mengamankan Mc Danny dan Reno Fenady di sebuah indekos yang berada di kawasan Salemba, Jakarta Pusat pada Minggu 25 Agustus 2019. Dari penggeledahan, polisi menemukan dua paket sabu seberat 0,65 gram dan 0,32 gram.

“Ternyata, di indekos tersebut hanya dua pelaku tersebut. Sementara penjualnya telah pergi,” sambung Abdul Karim.

Penangkapan McDanny dan Reno Fenady berawal dari pengembangan polisi yang hendak mencari seseorang yang diduga pengedar sabu di daerah Cipadu, Kota Tangerang. Pria tersebut diketahui berinisial RL.

Selama kurang lebih satu minggu melakukan pemantauan, pihak kepolisian akhirnya mendapatkan petunjuk yang mengarah ke indekos tersebut.

“kami masih melakukan pengejaran kepada RL, karena RN dan DN membeli kepadanya,” tukas Abdul Karim.

Reno merupakan junior McDanny. McDanny sendiri juga aktif sebagai komika di Metro TV saat awal karier dulu. McDanny turut membintangi film bareng Raditya Dika di Koala Kumal, Marmut Merah Jambu atau judul-judul seperti Warkop DKI Reborn dan Bajaj Bajuri The Movie.

Sumber/ acehsatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here