Pemkab Mitra Sosialisasi Pengawasan Pilhut

0
35
Wabup Mitra Jocke Legi saat membuka sosialisasi dan pengawasan pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Kabupaten Minahasa Tenggara.

RATAHAN— Sosialisasi dan pengawasan pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Kabupaten Minahasa Tenggara yang bertempat di sport hall, Senin (26/8/2019) sukses digelar.

Acara sosialisasi dibuka langsung oleh pemerintah kabupaten Minahasa tenggara yang diwakili oleh Wakil Bupati Minahasa Tenggara Drs. Jocke Legi.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan bagi para panitia pemilihan hukum tua yang ada di Minahasa Tenggara untuk tidak memihak kepada salah satu calon.

“Bagi para panitia pelaksana pemilihan hukum tua secara serentak di kabupaten Mitra untuk tetap netral,” kata Wakil Bupati Legi.

lebih lanjut Legi menjelaskan untuk pemilihan hukum tua di kabupaten Minahasa Tenggara akan dilaksanakan pada 20 September 2019 mendatang.

“Untuk Pemilihan Hukum Tua secara serentak di kabupaten Minahasa tenggara ada sekitar 100 desa yang akan menyelenggarakan pemilihan hukum tua,” ujar Legi.

Hadir Dalam Acara sosialisasi dan Pengawasan pemilihan Hukum Tua Kabupaten Minahasa tenggara Wakil Bupati Drs Jocke Legi, Sekretaris Daerah Robby Ngonggoloy, Asisten Tiga Frits Vecky Mokorimban, Kaban BKPSDM Marie Mas Makalow, Kadis PMD Boy Akay, Kabag Humas dan Protokol Arnold Mokosolang, para Camat, para Hukum Tua dan Panitia Pemilihan Hukum Tua.

(Thety Metuak)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here