Estela Melendez, Nenek 91 Tahun Hamil Selama 60 Tahun

0
131
Estela Melendez

ANEH dan UNIK– Estela Melendez, seorang nenek berusia 91 tahun yang berasal dari La Boca, Chile, sempat mengejutkan dan membuat gempar keluarga dan bahkan seluruh dunia perihal pernyataan dokter yang menangani nenek Estela mengatakan bahwa nenek Estela mengandung janin dalam rahimnya yang diperkirakan sudah dikandungnya sekitar 6 dekade atau selama 60 tahun dan baru diketahuinya diusianya yang ke 91.

Awal terungkapnya kejadian ini bermula saat nenek Estela sedang sakit parah dan harus dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya, sebuah tonjolan diperut nenek Estela membuat dokter memprediksikan bahwa kemungkinan besar ada tumor di perutnya, namun betapa terkejutnya para dokter ketika hasil rontgen pada perut nenek Estela menunjukkan bahwa itu bukanlah tumor, tapi sebuah janin atau fetus.

Penampakan janin dalam perut nenek Estela Melendez.
Penampakan janin dalam perut nenek Estela Melendez.

Kenyataan ini membuat keluarganya terheran-heran, karena faktanya suami nenek Estela telah meninggal. Namun, dokter kembali menyatakan bahwa janin tersebut telah meninggal dan terkarsifikasi (mengapur) di dalam rahim sehingga cukup untuk tidak memberi dampak buruk bagi kesehatan nenek Estela selama ini.

sumber: littlethings.com

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here