Banyak Pejabat “Pembangkang” Gaghana Curhat Ke Wartawan

0
651
Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME

TAHUNA -Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME menyebutkan banyak pejabat dilingkup Pemkab Sangihe saat ini menjadi “pembakang” atau tidak tulus bekerja untuk Sangihe. Hal ini mencuat ketika Gaghana menyanpaikan curahan hati (Curhat) kepada sejumlah wartawan belum lama ini.

Bahkan Gaghana sendiri mengakui merasa sangat kecewa atas perilaku yang dipertontokan dari sejumlah pimpinan OPD tersebut. Bahkan dirinya, mempunyai catatan tersendiri dan menjadi bahan evaluasi serta pertimbangan.
“Ada beberapa pejabat yang tidak tulus bekerja untuk kepentingan dan kemajuan daerah ini. Mereka sudah masuk dalam catatan evaluasi kinerja saya. Padahal waktu dan kesempatan diberikan untuk berbenah diri sudah cukup lama diberikan, namun tidak ada yang mau berubah,” ungkap Gaghana.
Bahkan dirinya menegaskan, bila tidak tulus melayani untuk daerah kenapa harus dipertahankan ? Masih banyak pejabat yang lebih baik. Dan hal ini nanti dilihat bagaimana kedepan.
“Untuk apa kita mempertahankan pejabat yang tidak tulus membangun daerah ini. Saya setengah mati bolak-balik Jakarta untuk memperjuangkan kepentingan daerah, tapi mereka justeru enak-enak duduk di belakang meja dan menikmati jabatan itu,” tegas Gaghana sambil menambahkan dirinya tidak akan membiarkan daerah ini menjadi rusak oleh ulah pejabat yang tidak profesional.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here