Dr Simon Bramhall, Dokter Edan yang Ukir Inisial Namanya di Organ Hati Pasiennya

0
7787
Dr Simon Brimhall.

ANEH DAN UNIK- Tindakan aneh dan unik, bahkan bisa disebut edan dilakukan oleh Dokter Simon Bramhall. Bagaimana tidak, pria asal Inggris tersebut nekat mengukir namanya sendiri pada organ tubuh orang lain! Edan.

Tindakan aneh dan terbilang edan ini bermula ketika pada tanggal 9 Februari 2013 lalu, Bramhall yang berprofesi sebagai dokter bedah dipercaya untuk melakukan operasi transplantasi atau pemasangan organ hati pada tubuh seorang pasien.

Operasi tersebut terbilang sukses. Namun tanpa diketahui oleh sang pasien, Bramhall secara diam-diam menuliskan nama inisialnya sendiri pada organ hati tersebut.

Dengan menggunakan sinar argon, Dr Bramhall menuliskan namanya di organ hati pasiennya tersebut. Dalam operasi, sinar argon lazimnya digunakan untuk menandai lokasi yang hendak dioperasi dan menghentikan pendarahan ketika operasi tengah berlangsung. Sinar argon sendiri digunakan karena sinar tersebut tidak memberikan dampak negatif pada kerja organ tubuh dan bekas yang ditinggalkannya biasanya akan menghilang dengan sendirinya seiring berjalannya waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here