Ditikam Pakai Pisau Besi Putih, Fauzan Tewas Seketika

oleh -87 Dilihat

MANADO– Nasib naas menimpa Fauzan alias FP (18), warga Tongkaina Lingkungan I, Bunaken Darat, Manado. Tikaman pisau besi putih dari terduga pelaku RJL alias Ricky (20), warga Kombos Barat Lingkungan III, Singkil, Manado, membuatnya tewas seketika di tempat kejadian (TKP), Selasa (20/08/2019), sekira pukul 22.00 WITA, di rumah kekasihnya, di Kelurahan Mahawu Lingkungan V, Tuminting, Manado.

Peristiwa tragis tersebut bermula ketika tersangka RJL mendatangi rumah kekasih korban Fauzan untuk menemui orang tuanya. Diketahui, tersangka pernah berpacaran dengan kekasih korban tersebut.

Tak berselang lama, korban juga datang lalu menghampiri tersangka di depan rumah kekasihnya.

Tak disangka korban, tersangka langsung mencabut pisau besi putih yang dibawanya dari pinggang kirinya, dan menikam dada kiri korban hingga tewas seketika. Tersangka lalu melarikan diri.

Tim Paniki Rimbas 2 yang mendapat informasi, bergegas mendatangi TKP untuk mencari tahu identitas tersangka. Tim kemudian berkolaborasi dengan Tim Macan Satreskrim Polresta Manado dan Polsek Tuminting untuk memburu tersangka.

Tiba di rumah tersangka, tim gabungan tersebut melakukan mediasi dengan orang tua tersangka. Hasilnya, orang tua tersangka menyerahkan tersangka ke pihak kepolisian untuk diproses secara hukum.

Tersangka RJL berhasil diamankan Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado, sekira pukul 23.30 WITA.

Menurut Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kastreskrim, AKP Thommy Arruan membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Tersangka beserta barang bukti sajam (senjata tajam) telah diamankan di Mapolresta untuk diperiksa lebih lanjut,” jelasnya.

Sumber:humas polresta manado

(Tirsa Rompas)

No More Posts Available.

No more pages to load.