Wakili Bupati, Wabup Jesaya Legi Lepas Pawai Pembangunan HUT RI ke-74 di Kabupaten Mitra

0
27
Wabup Mitra Jesaya Legi saat melepas peserta pawai pembangunan dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Kabupaten Mitra.

MITRA– Pawai pembangunan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam Rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke-74, Bertempat di lapangan Kantor Bupati Minahasa Tenggara, Senin (19/8/2019).

Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jesaya Oscar Legi mewakili Bupati Mitra James Sumendap SH, melepas pawai pembangunan ini, yang mengambil rute start dari Kantor Bupati Mitra – Desa Pangu – Desa Wongkai – Desa Wioi – Desa Minanga- Desa Tatengesan – Desa Watuliney – Desa Tababo – Desa Poniki – Desa Maulit – Desa Liwutung – Desa Rasi – dan Finish di Lapangan Ompi Ratahan, yang diikuti oleh 1.315 kendaraan Roda 4 dan kendaraan Roda 2 berasal dari seluruh SKPD Se-Kabupaten Mitra dan 144 Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Mitra.

Acara diawali dengan doa pembukaan oleh Pdt Sandra Kindangen ,Sth,MPd, dan dilanjutkan dengan laporan kegiatan pawai pembangunan oleh ketua panitia Kadis Pertanian Mitra, Ir Elly S Sangian, ME, dan dilanjutkan dengan pelepasan peserta pawai pembangunan oleh Wakil Bupati Mitra Jesaya Legi.

Ketua Panitia Pawai Pembangunan Mitra Elly Sangian dalam laporannya mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Pawai pembangunan ini dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-74 di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kegiatan Pawai Pembangunan ini untuk menampilkan potensi-potensi yang ada diseluruh kabupaten Mitra,” jelas Sangian dalam laporannya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dandim 1302/Minahasa yang diwakili oleh Danramil 11/ Ratahan Pelda Harry M Langi, Kapolres Minsel yang diwakili Kompol Ronny R. Tumalun.SE, Sekda Kabupaten Mitra Drs. Robby Ngongoloy, ME, M.Si, Assisten I Pemkab Mitra Drs Janny Rolos, MM, Assisten II Pemkab Mitra Drs. Jouce Wawointana, Assisten III Pemkab Mitra Drs. Frits Mokorimban, para Kadis, Kabag, Kaban, Kakan, Pemkab Mitra, para Camat, Lurah dan Hukum tua Se- kabupaten Mitra, serta para peserta pawai pembangunan.

(Tetty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here