Meriahkan HUT RI ke-74, Kelurahan Wenang Utara Gelar Berbagai Lomba

0
113
Kemeriahan peryaan HUT RI ke-74 di Kelurahan Wenang Utara yang dikoordinir langsung oleh Lurah Stevanus Mangoting.

MANADO– Memeriahkan HUT RI ke-74, warga Kelurahan Wenang Utara (Wenut) menyambutnya dengan menggelar berbagai lomba, Minggu (18/8/2019).

Dikoordinir langsung oleh Lurah Wenang Utara Stevanus V Mangoting, kemeriahan perayaan HUT RI di Kelurahan Wenut begitu terasa. Berbagai lomba pun digelar untuk menyemarakkan ‘Hari Jadi’ Bangsa Indonesia ini.

Lurah Wenang Utara Stevanus Mangoting saat membuka lomba Makan Kerupuk.
Lurah Wenang Utara Stevanus Mangoting saat membuka lomba Makan Kerupuk.

Menurut Mangoting, perayaan  HUT RI ke-74, merupakan pesta bagi seluruh warga Indonesia, jadi patut untuk dirayakan.

“HUT RI merupakan perayaan bagi semua warga negara Indonesia. Jadi semua harus turut merayakan dan ikut berpesta,” kata Mangoting.

Lomba panjat pinang.
Lomba panjat pinang.

Lanjutnya, HUT RI ke-74 ini patut kita syukuri. Seperti harapan Presiden RI Joko Widodo agar kita pun bisa mengisi kemerdekaan ini dengan selalu bekerja keras mengisi pembangunan.

Pantauan media ini, kemeriahan HUT RI ke-74 di Kelurahan Wenut begitu terasa. Warga Kelurahan Wenut dari berbagai usia tumpah ruah di lokasi kegiatan di kawasan Tugu Lilin, Kelurahan Wenut Lingkungan VI, Marina-Manado.

Foto bersama Lurah Wenut dengan juara lomba panjat pinang  Tim Panjat Pinang Lingkungan IV Wenut
Foto bersama Lurah Wenut dengan juara lomba panjat pinang Tim Panjat Pinang Lingkungan IV Wenut

Lomba makan kerupuk, Lomb makan telur rebus, Lomba Lari Terong serta Lomba Panjat Pinang, menambah kemeriahan kegiatan ini.

Dalam Lomba Panjat Pinang, Tim Panjat Pinang Lingkungan IV Wenut, yang dipimpin Kepala Lingkungan IV Kelurahan Wenut, Heintje Lumintang, berhasil menjadi juara dan berhak atas hadiah uang tunai senilai Rp. 1 Juta yang diserahkan langsung oleh Lurah Wenang Utara Stevanus V Mangoting.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here