Bangun GOR Manente, KONI Sangihe Beri Apreasi Ke Pemkab

0
24
Ketua KONI Sangihe Novilius Tampi

TAHUNA-Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten  Sangihe memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemkab Sangihe atas upaya dan terobosan membangun GOR Manente. Hal ini diungkapkan Ketua KONI Sangihe Novilius Tampi.

Menurutnya suatu kebanggan bagi kami Pengurus KONI secara khusus dan umumnya masyarakat Sangihe dimana ke depan nanti perkembangan dunia olah raga Sangihe akan semakin pesat seiring dengan hadirnya fasilitas yang representatif.

“Upaya dari Pemkab telah berhasil melobi dana sebesar 15 M pembangunan sarana GOR Manente yang ada di Kabupaten Sangihe, merupakan terobosan yang luar biasa dan patut kita beri apresiasi yang tinggi”, jelas Tampi.

Tampi juga berharap sarana dan prasarana GOR ini nantinya juga menjadi salah satu motivasi bagi semua pihak dunia olah raga untuk lebih baik dalam mengejar prestasi.

“Ini adalah tantangan bagi kita semua untuk mengukir prestasi. Pembangunan GOR bukti keseriusan pemerintah untuk memajukan olah raga di daerah ini. Jadi saatnya saya memintah semua Cabang Olah Raga pengurus dan atlit memberikan bukti nyata dalam prestasi”, imbuh Tampi.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here