Porprov Ke-X, KONI Sangihe Siap Ikuti 19 Cabor

0
18
Ketua KONI Sangihe Novilius Tampi

TAHUNA -Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sangihe mempersiapkan 19 Cabang Olahraga (Cabor), untuk bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X di Kota Bitung November mendatang.

Ketua KONI Sangihe Novilius Tampi mengatakan, jadi untuk Cabor yang nantinya akan mengikuti Porprov ke X di Kota Bitung itu ada sebanyak 19 Cabor.

“Sebanyak 19 Cabor akan ikut bertanding di Porprov X di kota Bitung. Tinggal diakomodisikan lagi, dan sudah dilaporakan ke Bupati bahwa ini sudah sesuai hasil rapat dari Dispora, KONI dan Cabor. Nanti akan berkembang pada sesi seleksi,” ujar Tampi kepada sejumlah wartawan, Rabu (14/8/2019).

Dirinya optimis, untuk Porprov kali Sangihe bisa naik peringkat. Yang mana sebulumnya Sangihe hanya pada posisi keenam.

“Kami berharap dari 19 Cabor yang akan mengikuti Porprov akan ada peluang, dan kami beroptimis akan naik peringkat dari enam besar di Porprov IX, minimal bisa mencapai peringkat ke empat. Karena bila dilihat dari beberapa cabor ada atlit-atlit yang terbaik nantinya akan bertanding untuk meraih medali. Contohnya, biliard, taekwondo, karateka, atletic, panjat tebing, silat dan tinju,” imbuh Tampi.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here