Kenal Pamit Kajari Minut Penuh Keharuan

0
95

MINUT–Mengakhiri masa tugas dan mengawali kinerja di Minahasa Utara (Minut) Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rustiningshi SH MSi yang digantikan Fanny Widyastuti SH MH, digelar acara kenal pamit, Rabu (14/8/2019).
Bertempat di Auditorium Pemkab Minut, dihadiri Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh, dalam sambutannya mengatakan, selamat bertugas sebagai Kajari Kudus kepada Rustiningsih SH MSi. “Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian ibu Rustiningsih dalam menegakan supermasi hukum di Minut. Ibu banyak berkontribusi bagi pemerintah terutama dalam memberikan arahan yang berkaitan dengan hukum. Semoga ditempat yang baru akan terus meniti karir di jenjang yang lebih tinggi,” kata VAP sapaan akrab Panambunan.
Ia juga mengucapkan selamat datang kepala Kajari yang baru Fanny Widyastuti SH MH. “Semoga akan meningkatkan sinergitas yang baik. Dan saya akan mendukung penuh program dan langkah kejaksaan dalam melaksanakan bimbingan hukum bagi Pemkab Minut dan masyarakat,” tukasnya.
Sementara itu, mantan Kajari Rustiningsih dalam pesan dan kesannya, menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Minut khususnya bupati yang selalu mendukung program Kejari selama dirinya menjabat 2 tahun 9 bulan di Tanah Tonsea.
“Saya berharap hubungan yang selama ini sudah terbangun dengan baik, akan dilanjutkan oleh Kajari yang baru. Kesan saya selama mengabdi disini, tak dapat diungkapkan dengan kata karena bupati dan anggota Fokopimda serta seluruh pejabat di Minut sangat baik dan selalu mendukung program Kejari,” bebernya.
Terpisah, Kajari Minut yang baru Fanny Widyastuti SH MH dalam sambutannya mengungkapkan, akan melanjutkan apa yang telah dilakukan Kajari yang lama serta segera membangun komunikasi dengan Fokopimda sebagai mitra kerja.
Turut hadir, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos SSos, Kapolres Manado Kombespol Benny Bawensel, Wakapolres Minut Kompol Refly Kaunang, Dandim 1310 Bitung/Minut Letkol Nandar Hidayat, Komisioner KPU Minut Hendra Lumanauw, Pimpinan Bawaslu Minut Simon Awuy, Rahman Ismail, Rocky Ambar, dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Minut serta pimpinan dan staf Kejari Minut.
(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here