Diduga Alami Halusinasi dan Pergi dari Rumah, Pria ini Ditemukan Meninggal di Kebun Mbali Tagulandang

0
731
Mayat yang beridentitas lelaki bernama Yoksan Samalukang (44), ditemukan oleh warga.

TAGULANDANG – Penemuan sesosok mayat di Kebun Mbali menggemparkan warga Kampung Mahangiang Kecamatan Tagulandang.

Mayat yang beridentitas lelaki bernama Yoksan Samalukang (44), ditemukan oleh warga pada hari Senin, 12 Agustus 2019 pukul 12.30 Witaa.

Menurut keterangan ipar korban, Lili Ansyu (41), pada hari Minggu, 11 Agustus 2019 pukul 02.00 Wita, ia dan suaminya tiba – tiba terbangun oleh korban yang sudah berhalusinasi sehingga mendengar dan melihat hal tersebut, saksi bersama suaminya sempat menyuruh korban kembali tidur.

Kemudian setelah korban tidur, keduanya juga kembali tidur. Selanjutnya pukul 03.30 wita, saksi dan suaminya kembali terbangun dari tidur dan sudah tidak melihat korban.

Persitiwa ini kemudian dilaporkan keduanya ke warga sekitar. Beberapa warga akhirnya mencari korban dan ditemukan di Perkebunan Mbali dalam posisi terlentang, memakai celana dalam warna ungu dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Kapolsek Tagulandang Iptu R. B. Baliung saat dokonfirmaasi membenarkan kejadian tersebut. Bersama pemerintah setempat, Polisi dan warga kemudian melakukan evakuasi.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Daerah Tagulandang untuk dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis. Adapun hasil medis menyatakan terdapat luka-luka lecet di tubuh korban, dan menurut keterangan dr. Jefri Gunde, penyebab korban meninggal dunia karena patahnya tulang rusuk bagian belakang.

Menurut Kapolsek, meninggalnya korban murni karena kecelakaan. “Peristiwa meninggalnya korban disebabkan karena mengalami halusinasi sehingga korban meninggalkan rumahnya dan berjalan ke kebun Mbali dan ditemukan meninggal dunai akibat patah tulang belakang jatuh dari tebing berbatuan kurang lebih 4 meter,” ujar Kapolsek.

(Humas Polsek Tagulandang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here