Rapat Persiapan Soft Opening Pasar Restorasi Kayu Bulan

0
28
Walikota Vicky Lumentut foto bersama usai memimpin rapat persiapan soft opening pasar Kayu bulan malalayang.

MANADO—Walikota Manado G.S Vicky Lumentut, Sabtu (10/08/19) memimpin langsung Rapat Persiapan Soft Opening Pasar Restorasi Kayu Bulan, yang terletak di Kecamatan Malalayang.

Pasar Restorasi Kayu Bulan dipastikan dioperasikan pada pertengahan Bulan Agustus 2019.

Dalam rapat yang dihadiri oleh Dirut PD Pasar Manado Stenly Suwuh, Instansi terkait Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan Tokoh Masyarakat. Walikota Manado Vicky Lumentut meminta Dinas dan instansi terkait untuk mengirimkan pemberitahuan pemindahan, kepada para pedagang di pasar Bahu agar pindah ke Pasar Restorasi Kayu Bulan.

“Kirim pemberitahuan ke mereka, bilang dalam waktu dekat akan ada pemindahan ke Pasar Malalayang,”ujar walikota Vicky Lumentut.

Terkait Angkutan Kota (Angkot) menuju ke pasar Kayu Bulan, Walikota Vicky Lumentut mengatakan semuanya sudah dipersiapkan dan rutenya juga telah diatur.

“Itu pun kalau pendapatan mereka (supir angkot) masih kurang kita akan subsidi bahan bakar mereka sekira 10 liter setiap hari sampai pendapatan mereka stabil, satu bulan paling lama dua bulan,”tukas Wali Kota G.S Vicky Lumentut.

Diketahui, Pasar Restorasi Kayu Bulan merupakan pasar percontohan yang akan dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti poliklinik kesehatan, tempat ibadah, tempat pendidikan bagi anak-anak yang orangtuanya berdagang di pasar dan air bersih.

(Tirsa Rompas)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here