Bupati Tetty Paruntu Tinjau Lokasi Kebakaran di SMP 4 dan SMA 1 Ambar

0
138

 

MINSEL – Peristiwa kebakaran yang terjadi dan menimpa dua Sekolah di Amurang Barat yakni SMP N 4 dan SMA N 1, pada Rabu (7/8/2019), mendapat perhatian khusus dari Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE

Kepedulian dan rasa sepenanggungan dalam kharisma seorang Bunda yakni Bunda CEP sudah merupakan hal yang biasa dilihat oleh masyarakat Minahasa Selatan (Minsel). Langsung menggugah naluri seorang Ibu dihati Bunda CEP untuk datang meninjau langsung lokasi kebakaran.

IMG-20190807-WA0080Motivasi penguataan serta bantuan, langsung diinstruksikan Bupati Tetty Paruntu kepada Instansi terkait kepada para Siswa dan Warga seputar lingkungan sekolah.

“Bantuan akan segera dan secepatnya khususnya perbaikan bangunannya, agar anak anak dapat secepatnya kembali bersekolah dan untuk sementara aktivitas belajar mengajar diliburkan dulu,” Ujar Bupati CEP.

IMG-20190807-WA0076Peristiwa kebakaran tersebut, menurut informasi yang didapatkan, berawal dari kantin Sekolah yang akhirnya merembet ke 7 ruangan Sekolah.

Dalam insiden ini, tidak ada korban jiwa namun hanya kerugian material yakni Gedung dan perlengkapan Sekolah yang habis dilalap si jago merah.

( Andy Runtunuwu )

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here