Jokowi Ungkap Mulai Terima Nama-nama Calon Menteri

0
83
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan keterangan kepada wartawan seusai makan di restoran Ayam Goreng Mbah Karto di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Ahad (28/7/2019) siang.

SUKOHARJO — Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan, dirinya sudah mulai menerima nama-nama calon menteri yang akan duduk di Kabinet Kerja Jilid 2. Jokowi mengatakan semakin banyak nama-nama calon yang masuk, maka dirinya akan semakin banyak punya pilihan.

“Pembentukan kabinet belum, tetapi sudah mulai masuk nama-nama calon itu, dan terus semakin banyak mengumpulkan pilihan-pilihan memilihnya akan menjadi semakin mudah,” kata Jokowi di Kabupaten, Sukoharjo, Jawa Tengah, Ahad (29/7/2019).

Menurut Jokowi banyak nama-nama calon menteri dan semakin banyak alternatif akan lebih baik. Jokowi mengatakan kabinet kerja periode mendatang akan banyak warna, tenaga muda-muda. Hal ini, perkembangan dinamis yang direspon secara cepat dan energik.

Menyinggung soal pembentukan Kabinet Kerja 2 apakah ada rencana perampingan, kata Jokowi, pihaknya belum sampai kesana. Namun, menteri anak muda sudah pernah disampaikan berulang kali yang akan mewarnai di kabinetnya mendatang

Menurutnya, hal tersebut untuk menghadapi perkembangan dunia sangat dinamis, sehingga diperlukan energi yang ekstra untuk merespon permasalahan ke depan.

Sumber/ REPUBLIKA.CO.ID

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here