Harganas Provinsi Sulut Tahun 2019 Dipusatkan di Bolmut

0
233
BOLMUT-Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara akan digelar Selasa (30/7/2019).
Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) siap menjadi tuan rumah perhelatan akbar bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).
Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh mengutarakan rasa terima kasih dan kebanggaan mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah Harganas ke-26.
“Saya telah menginstruksikan kepada SKPD yang ada untuk berperan aktif mulai dari persiapan sampai Hari-H nanti,” tandasnya.
Sementara itu, Plt Kepala BKKBN Sulut meyakini pelaksanaan Harganas Tingkat Provinsi Sulut Tahun 2019 ini bakal berlangsung sukses. Terlebih melihat antusiasnya Pemkab dan masyarakat Bolmut
Kasubag Umum dan Humas BKKBN Sulut Ledi Ante menambahkan, pada pekan lalu tim telah melakukan pertemuan dengan Pemkab Bolmut.
Kabid KS/PK Sitti Kamlah Takalamingan SSos MAP membahas persiapan pelaksanaan kegiatan bersama Sekda Bolmut Drs Asripan Nani. Turut mendampingi, Asisten I Jacomina Mamuaja dan Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Drs Sitti Buhang.
“Sedangkan persiapan di lapangan upacara dipimpin oleh Kabag Humas Iskandar Nani. Untuk dekorasi menjadi tanggung jawab Dinas Kesehatan,” tutupnya.
(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here