Tabrak Pagar Beton di Tomohon Selatan, Seorang Lelaki Tewas Seketika

0
297
Korban pengendara sepedamotor, Arnold Johanes (41), korban mengendarai sepedamotor Suzuki Nex DB 2438 GP.

TOMOHON – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal menewaskan pengendara sepedamotor, Arnold Johanes (41), warga Lahendong Lingkungan I, di ruas Jalan Raya Tomohon Selatan, Tomohon, Minggu (14/07/2019), sekitar pukul 06.30 WITA.

Informasi diperoleh Satlantas Polres Tomohon saat olah TKP, korban mengendarai sepedamotor Suzuki Nex DB 2438 GP, melaju dari utara ke selatan atau dari Tomohon menuju Lahendong.

Saat melintas di lokasi pemandian air panas antara Lahendong dan Tumatangtang, tepatnya di tikungan ke kanan, diduga korban kehilangan kendali.

“Sepedamotor korban keluar jalur, lalu menabrak sudut pagar pintu masuk pemandian air panas,” ujar Kanitlakalantas, Ipda Boy Tulandi. Benturan cukup keras mengakibatkan kepala korban menghantam pagar beton, hingga mengalami luka cukup serius, dan tewas seketika.

Sepedamotor korban juga mengalami rusak berat di bagian depan. Petugas dibantu warga kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bethesda Tomohon.

Kasatlantas Polres Tomohon, Iptu Hadi Siswanto menambahkan, pihaknya juga telah mengamankan barang bukti dan melengkapi berkas perkara untuk penanganan lebih lanjut.

“Kami mengimbau warga agar berhati-hati dan fokus saat berkendara, untuk mencegah terjadinya pelanggaran bahkan kecelakaan,” pungkasnya mengimbau.

(Humas Polres Tomohon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here