Diduga Penyakit Kambuh, Pria Lansia Talikuran ini Ditemukan Tewas di Rumahnya

0
75
Mayat pria lansia (lanjut usia), Lexi Mongilala (83).

MINAHASA – Lexi Mongilala (83), ditemukan tewas di rumahnya, Talikuran Jaga I, Sonder, Minahasa (wilayah hukum Polres Tomohon), Minggu (14/07/2019), sekitar pukul 12.30 WITA.

Mayat pria lansia (lanjut usia) tersebut, ditemukan pertama kali oleh kerabatnya, Yosep Sahelangi, saat mendatangi rumah korban.

Saksi menuturkan, siang itu memanggil korban berkali-kali namun tak ada jawaban. Saksi kemudian membuka jendela dan langsung mencium aroma tak sedap serta melihat korban telah terbujur kaku.

Kejadian ini segera diberitahukannya kepada pihak keluarga korban, kepala desa setempat dan diteruskan dengan melapor ke Polsek Sonder.

Kapolsek Sonder, Ipda Hence Talumepa bersama anggota piket bergegas mendatangi TKP sambil menunggu datangnya Tim Identifikasi Satreskrim Polres Tomohon.

Anak perempuan korban, Norma Mongilala menuturkan, ayahnya diketahui mengidap penyakit asma dan liver sejak beberapa waktu sebelumnya, dan saat ini dalam masa perawatan.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Tomohon, AKP Ikhwan Sukri mengatakan, pihak keluarga menolak proses otopsi. “Polsek Sonder telah menerima surat pernyataan penolakan otopsi, yang diketahui oleh pihak pemerintah desa setempat,” pungkasnya.

(Humas Polres Tomohon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here