Aniaya dan Ancam Pala, Epeng Dibekuk Tim Totosik Polres Tomohon

0
117
Tersangka VP alias Epeng (37), diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon.

TOMOHON – Tim URC Totosik Polres Tomohon mengamankan VP alias Epeng (37), oknum warga Kumelembuai Lingkungan VII, Tomohon Timur, Minggu (14/07/2019) sekitar pukul 23.50 WITA.

Pasalnya, malam itu VP membuat onar, menganiaya hingga mengancam dengan senjata tajam, saat berlangsungnya sebuah acara di rumah seorang warga Kumelembuai. Korbannya adalah Mintje Nangin (54), Kepala Lingkungan (Pala) setempat.

Awalnya Pala bermaksud baik, membacakan peraturan keramaian sesuai yang tertuang dalam surat izin dari pihak kepolisian. Pelaku yang dalam keadaan mabuk, tiba-tiba mendatangi dan merampas mikrofon yang dipegang korban, sambil mendorong korban hingga jatuh tersungkur.

Warga yang melihat kejadian ini bergegas mengamankan pelaku, namun berhasil melarikan diri. Tak berselang lama, pelaku kembali ke lokasi acara sambil menenteng sebilah parang dan membuat keributan seraya mengancam.

Beruntung, tim dipimpin Bripka Yanny Watung ini segera tiba di TKP, sesaat usai menerima informasi dari warga. Pelaku akhirnya dibekuk tanpa perlawanan. “Pelaku beserta barang bukti lalu kami serahkan ke Polsek Tomohon Tengah,” ujar Bripka Watung.

Terpisah, Kapolsek Tomohon Tengah, Kompol Djemmy Lalujan membenarkan pihaknya telah menerima pelaku dan barang bukti dari Tim Totosik. “Pelaku telah diamankan di Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.

(Humas Polres Tomohon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here