Komitmen Bupati James Sumendap: Akan Terus Jalin Hubungan Baik dengan Kepolisian RI

0
57
Bupati Mitra James Sumendap saat menghadiri HUT ke-73 Bhayangkara di Polres Minsel.

AMURANG – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH (JS), menghadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 bertempat di Aula Polres Minahasa Selatan, Rabu (10/7/2019).

HUT Bhayangkara tahun ini mengambil tema : ‘Dengan Semangat Promoter Pengabdian POLRI untuk Masyarakat Bangsa dan Negara’.

Bupati JS dalam sambutannya mengungkapkan, di usia yang ke-73 Polri dinilainya semakin professional dan modern.

“Saya mengapresiasi basis kerja Polri yang telah mengadopsi keahlian IT, guna menanggulangi cyber crime atau kejahatan dengan unsur kecanggihan teknologi, yang cenderung berkembang merajalela di interaksi sesama warga melalui dunia maya internet,” kata Bupati Mitra James Sumendap.

Bupati JS berharap, seluruh jajaran Polri dapat selalu meningkatkan kinerja dalam penegakkan supremasi hukum, serta memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat. Juga mendorong aparat Kepolisian selalu menunaikan tugas utamanya sebagai pelindung, pengayom dan sekaligus pelayan masyarakat.

“Peran penting Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Dan sebagai penegak hukum pengayom masyarakat harus tetap konsisten dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” ujar Bupati JS.

Bupati juga menyampaikan komitmennya untuk terus membangun kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah dan Polres Minsel. Untuk membangun daerah Mitra, menurutnya, dibutuhkan koordinasi yang baik dari semua pihak, lembaga maupun institusi.

“Pemkab Mitra tetap konsisten dalam menjalin hubungan dan koordinasi dengan Polri di setiap kesempatan. Untuk itu atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan dirgahayu Polri ke 73,” tutupnya.

(Thety Metuak)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here