Sambut HUT Kota Manado dan Manado Fiesta 2019, Dispora Manado Gelar Lomba Olah Raga Tradisional Antar Kelurahan Se- Kota Manado

0
181
Kadispora Manado Laurens Umboh

MANADO– Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Manado dalam menyambut HUT Kota Manado ke-396 dan dalam rangkaian Iven akbar Manado Fiesta 2019, 27 Juli-4 Agustus 2019 nanti, akan menggelar lomba Olah Raga Tradisional Antar Kelurahan Se- Kota Manado, yang akan di gelar Kamis (11/7/2019) pagi sekira jam 08:00 bertempat di Lapangan Jambore Kelurahan Winangun 1, Kecamatan Malalayang Kota Manado.

Hal ini diungkapkan Kepala Dispora Manado, Laurens Umboh kepada sejumlah media saat ditemui di Gedung Kantor Pemkot Manado beberapa waktu lalu.

“Ada sekira lima Lomba Olah Raga Tradisional yang akan dilombakan, yakni Engrang, Terompah Panjang, Dagongan, Lari Karung dan Tarik Tambang,” jelas Umboh.

Lanjutnya, Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut HUT Kota Manado ke-396, dan juga dalam rangkaian Iven akbar Manado Fiesta 2019.

“Akan memperebutkan hadiah total uang puluhan juta Rupiah, Trophy, Medali dan Piagam untuk masing-masing pemenang di setiap kategori lomba. Dan untuk juara umum pertama akan mendapatkan Trophy Bergilir dan Trophy tetap Wali Kota Manado, juara umum kedua mendapatkan Trophy tetap Ketua DPRD Kota Manado, dan juara umum ketiga akan mendapatkan Trophy tetap Kadispora Manado,” tutup Kadispora Manado sembari menambahkan jika lomba ini juga terbuka untuk umum.

(Tirsa Rompas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here