Rudapaksa Karyawati, RRW Diringkus Tim URC Totosik Polres Tomohon

0
471
Tim URC Totosik Polres Tomohon meringkus seorang karyawan swasta, RRW (26), oknum warga Tikala.

TOMOHON – Tim URC Totosik Polres Tomohon meringkus seorang karyawan swasta, RRW (26), oknum warga Tikala, Manado, Senin (08/07/2019) malam. Pasalnya, RRW dilaporkan telah merudapaksa seorang karyawati, YM (23), warga Mapanget Manado, Minggu (07/07).

Diketahui, keduanya bekerja di tempat berbeda. Tersangka bekerja di Tomohon Tengah, Tomohon, sedangkan korban di Tondano, Minahasa. Namun keduanya sudah saling mengenal, karena antara kantor tersangka dengan kantor korban ada ikatan kerjasama.

Kejadian bermula ketika pada Sabtu (06/07), tersangka berada di kantor korban. Menjelang malam, tersangka menawarkan korban untuk pulang bersama ke Manado dengan berboncengan sepedamotor.

Karena sudah kenal dan tak menaruh curiga sedikitpun terhadap tersangka, korban akhirnya menerima tawaran tersebut. Keduanya lalu berboncengan menuju Manado.

Saat di wilayah Tomohon, tersangka mampir ke kantor dengan alasan untuk mengambil barangnya yang tertinggal. Dari sinilah, tersangka mulai melancarkan aksinya dengan membujuk korban agar tidur di kantor, karena sudah malam.

Lagi-lagi korban menerima tawaran tersangka, namun dengan syarat harus tidur di tempat terpisah. Untuk memuluskan akal bulusnya, tersangka bersedia tidur di ruang tamu, sedangkan korban dipersilahkan tidur di kamar kantor.

Pada Minggu dinihari sekitar puku 03.00 WITA, tersangka masuk ke kamar dan kembali merayu korban. Namun hal ini tak digubris oleh korban. Tersangka lalu membanting tubuh korban dan berhasil melampiaskan nafsu bejatnya.

Korban yang tak terima dengan perbuatan tersangka, kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Tomohon Tengah, dengan bukti Laporan Polisi Nomor: LP/46/VII/Res.7.4/2019.

Pihak Polsek Tomohon Tengah kemudian berkoordinasi dengan Tim URC Totosik Polres Tomohon untuk memburu tersangka. Tim dipimpin Bripka Yanny Watung ini, akhirnya berhasil membekuk tersangka di TKP.

Kapolsek Tomohon Tengah, Kompol Djemmy Lalujan membenarkan penangkapan tersebut. “Tersangka telah diserahkan dan diamankan di Polsek (Tomohon Tengah) dan akan diperiksa lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.

(Humas Polres Tomohon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here