Pasca Dampingi Presiden di Manado, Gubernur dan Ketua TP PKK Sulut Terima Langsung Manggala Karya Kencana di Kalsel

0
34
Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan disambut Plt Kepala BKKBN Sulut Drs Sugiyatna MM dan Kadisdukcapil KB dr Bahagia Mokoagow MSi MKes di Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru, Kalsel.

KALSEL-Gubernur Olly Dondokambey bersama istri tercinta Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan selaku Ketua TP PKK Sulut, menerima langsung penghargaan tertinggi dari Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penghargaan Manggala Karya Kencana tersebut diterima pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 tahun 2019 di Gedung Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (5/7/2019) malam.

Selain Gubernur Olly, penghargaan ini diberikan Kepala BKKBN Pusat dr Hasto Wardoyo SpOG(K) kepada 92 kepala daerah se-Indonesia. Atas prestasi, komitmen, dukungan dan darma bakti dalam mendukung pelaksanaan program kependudukan di daerahnya.

Olly dinilai sebagai kepala daerah yang berdedikasi tinggi atau sangat peduli dan berperan terhadap pelaksanaan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di Sulut.

Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan menerima penghargaan Manggala Karya Kencana yang diserahkan Kepala BKKBN Pusat dr Hasto Wardoyo SpOG(K).
Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan menerima penghargaan Manggala Karya Kencana yang diserahkan Kepala BKKBN Pusat dr Hasto Wardoyo SpOG(K).

Plt Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Drs Sugiyatna MM memberikan apresiasi tinggi kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan.

Karena di sela kesibukan menyambut Presiden RI Joko Widodo dalam lawatannya ke Manado, Minahasa Utara, dan Bitung pada Kamis-Jumat (4-5/7/2019), orang nomor 1 di Sulut ini tetap bersedia hadir pada penyerahan penghargaan ini di Kalimantan Selatan, Jumat malam.

“Ini membuktikan bahwa kepedulian Gubernur Olly terhadap program KKBPK sangat tinggi. Mudah-mudahan, prestasi tersebut akan menginspirasi seluruh pemimpin daerah di Sulut,” tandas Sugiyatna.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here