Dispora Manado Gelar Run 5 K dan 10 K, Sambut HUT Manado ke-396

oleh -96 Dilihat
Kadispora Manado Laurens Umboh

MANADO– Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado ke-396, Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Manado, bakal menggelar kegiatan lomba Marathon yang bertajuk ‘Run 5 K dan 10 K.

Hal ini terungkap dari surat undangan yang dikirimkan Dispora Manado ke sejumlah peserta terkait kejuaraan lomba dan pelaksanaan technikal meeting.

“Kami telah mengirimkan sejumlah undangan ke sejumlah peserta yang telah menyatakan kesiapan untuk mengikuti lomba ini,” kata Kepala Dispora Manado, Laurens Umboh.

Lanjutnya, adapun undangan yang dikirimkan untuk keikutsertaan dalam ‘Run 5 K dan 10 K, yakni dari Polresta Manado, SPN Karombasan, Lantamal VIII Manado, Lanudsri, Brimob Polda Sulut, Sat Pol PP Kota Manado serta ke seluruh SMP dan SMA di Kota Manado.

“Run 5 K dan 10 K ini juga terbuka untuk umum. Jika ada peserta dari umum yang ingin ikut dalam perlombaan ini, bisa mendaftar ke no 081340693270/ c.p Michael,” tambah Umboh.

Dan untuk rencana technical meeting lanjutnya, akan digelar pada hari Kamis, 4 Juli 2019, Jam 15:00 – selesai, bertempat di ruang rapat Kantor Dispora Manado, Kompleks Stadion Klabat.

(Tirsa Rompas)

No More Posts Available.

No more pages to load.