Rayakan Idul Fitri, Polres Minsel Gelar Acara Halal Bihalal

oleh -169 Dilihat

 

MINSEL – Usai pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1440 H, Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar acara Halal Bihalal yang digelar di lobi utama Markas Komando (Mako) Polres Minsel, Rabu pagi (05/06/2019).

Acara Halal Bihalal dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Tari Winardi, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, segenap pejabat utama, perwira, para Kapolsek, personel jajaran, serta tamu dan undangan dari unsur Forkopimda, bersama ratusan umat muslim wilayah Kabupaten Minsel dan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

“Halal Bihalal ini dilaksanakan untuk merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1440 Hijriah, juga untuk silaturrahmi dan berbagi kasih kepada saudara-saudara kita jamaah muslim yang berbahagia usai menunaikan ibadah puasa,” ungkap Kapolres.

Kegiatan Halal Bihalal dirangkaikan dengan pemberian bingkisan hari raya Idul Fitri dari Kapolres Minsel kepada Pemerintah Daerah, TNI, para imam dan pengurus masjid, ormas Islam, kaum dhuafa, serta para personel yang beragama Islam.

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.