Lakalantas di Jembatan Ongkaw, Pasutri Warga Manado Dilarikan ke Rumah Sakit

0
279
Kendaraan sepeda motor jenis Honda Blade warna merah yang dikendarai oleh lelaki Marthen Yakobus, 50 tahun, warga Tateli.

MINSEL – Kecelakaan lalulintas tunggal (lakatunggal) terjadi di Jalan Raya Desa Ongkaw Tiga, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan, tepatnya di Jembatan Sungai Makakilu, pada Minggu malam (23/06/2019).

Kendaraan sepeda motor jenis Honda Blade warna merah yang dikendarai oleh lelaki Marthen Yakobus, 50 tahun, warga Tateli, Kota Manado, mengalami hilang kendali saat melintas di area TKP.

Kapolsek Sinonsayang Iptu Mulyadi Lontaan, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa lakatunggal ini terjadi ketika korban yang berboncengan motor dengan istrinya dalam perjalanan pulang ke Kota Manado.

“Korban bersama istrinya ini dalam perjalanan pulang dari acara pengucapan di Desa Langgagon Tintama ke Tateli, Kota Manado. Saat melintas di TKP, sepeda motornya hilang kendali karena jalan berlobang, sehingga terjatuh,” terang Kapolsek.

Akibat lakalantas, pasangan suami istri warga Kota Manado ini mengalami luka, tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kalooran Amurang.

(Humas Polsek Sinonsayang)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here