Masih Ingat Pemain Gerhana Ini? Sudah Menikah dan Jadi Pendeta, Begini Penampilannya Sekarang

0
88
Pierre Roland.

HIBURAN – Masih ingatkah dengan sinetron Gerhana? Sinetron ini pernah menjadi idola generasi 90-an. Tayang pada tahun 1999 hingga 2003, sinetron ini mengantarkan banyak pemainnya ke pintu kesuksesan. Sebut saja Pierre Roland, Dina Lorenza, Soraya Abdullah, Peggy Melati Sukma, Ruhut Sitompul dan Meyranie Vauziah.

Meraih sukses pada masanya, sayangnya ini banyak pemain Gerhana yang tak lagi muncul di layar kaca. Namun, dari sederet pemain Gernaha, justru bintang uatamanya, Pierre Roland yang paling jarang muncul di layar kaca.

Pierre tak lagi muncul di layar kaca bukan tanpa sebab. Aktor yang dulunya tenar dengan wajah ganteng dan rambut gondrong ini memang sudah menarik diri dari dunia hiburan.

Jauh dari pemberitaan media, Pierre juga sudah menikah dengan seorang wanita bernama Bonita Adela Widjadja. Keduanya menikah di tahun 2006 setelah sebelumnya 5 tahun berpacaran.

Uniknya, Pierre dan Bonita berkenalan lewat internet. Keduanya mulai berkenalan di tahun 1998. Barulah di tahun 2001 keduanya bertemu dan memutuskan untuk berpacaran.

13 tahun menikah, kini Pierre telah memiliki 3 orang anak. Ia pun seringkali sibuk menghabiskan waktu dengan istri dan para buah hatinya.

Soal karir keartisan, Pierre memang sengaja menarik diri. Ia lebih memilih mendalami ilmu agama dan mengabdikan diri sebagai Pendeta. Alhasil, kini ia lebih banyak disibukkan keluar masuk Gereja untuk memberikan materi.

12558774_1660489127523785_500654896_n

Soal penampilan, ayah  3 anak ini juga banyak berubah. Jika dulunya ia tenar dengan rambut gondrong, maka kini ia tampil dengan kepala pelontos. Pakaiannya pun lebih sering setelan rapi dibanding kaos oblong seperti saat masih ngartis dulu.

Meski memiliki penampilan yang jauh beda, pesona tampan Pierre tak bisa disembunyikan bukan? Bahkan penampilan artis kelahiran Bengkulu ini bisa dibilang makin kharismatik.

Sumber/ Serumpi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here