Napak Tilas GMIM Wilayah Manado Malalayang Barat Bantu Dua Gereja

0
69

KAKAS-Panitia Napak Tilas Tahun 2019 GMIM Wilayah Manado Malalayang Barat begitu kompak.

Ratusan Jemaat Tergabung dari Jemaat Elim, Jemaat El Manibang, Jemaat El-Elyon, Jemaat Smirna, Jemaat Galilea, Jemaat Betlehem, dan Jemaat Victory, napak tilas kali ini diwujudkan lewat kunjungan kemitraan yang sudah menjadi agenda tahunan bagi BPMW Manado Malalayang Barat yang diketuai oleh Pdt.John Rompas,STh.
Masing-masing di Jemaat Solagratia Tumpaan dan Jemaat Yohanes Yongsan Walensorit, Wilayah Pakolor Indah di Kecamatan Kakas, Minahasa, Sabtu 15/6/2019).
IMG-20190616-WA0017
IMG-20190616-WA0016
IMG-20190616-WA0013
Ketua Panitia Pnt Alboin Silalahi mengatakan, tujuan napak tilas ini untuk membantu dan berbagi kasih dengan jemaat-jemaat di lingkup GMIM.
Pnt. Alboin Silalahi pun berterima kasih kepada jemaat-jemaat di Wilayah Malalayang Barat atas bantuan dana dan sudah diolah panitia untuk disalurkan melalui kegiatan napak tilas kali ini.
Kunjungan tim napak tilas disambut oleh BPMJ Solagratia yang diketuai Pdt Meita Egam STh, serta Ketua BPMJ Yohanes Yongsan Pdt Deifly Lucy Tamara STh. Ada juga Pendeta Wilayah Pakolor Indah Pdt Ivanly Patasela STh.
Usai ibadah dilanjutkan penyerahan bantuan kepada ketua jemaat Solagratia Tumpaan dan Ketua Jemaat Yohanes Yongsan Walensorit berupa uang tunai, sembako, alat tulis menulis untuk anak sekolah, dan kebutuhan lainnya untuk pembangunan gedung gereja kedua jemaat.
(*/Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here