Kembali Tuai Kritikan, Lihat Tampilan Nia Ramadhani di Acara Tunangan Jessica Iskandar yang Dinilai Terlalu Seksi

oleh -187 Dilihat
Kembali tuai kritikan, lihat tampilan Nia Ramadhani di acara tunangan Jessica Iskandar yang dinilai terlalu seksi.

HIBURAN – Siapa sih yang nggak kenal dengan Nia Ramadhani? Yup, artis cantik sekaligus sahabat dari Jessica Iskandar ini memang selalu jadi sorotan banyak orang.

Pasalnya, Nia Ramadhani yang kini telah menjadi ibu dari 3 anak ini tetap tampil modis dan cantik bak ABG.

Eits tak hanya itu saja, Nia Ramadhani yang termasuk anggota dari Girl Squad ini juga selalu tampil cetar mengenakan berbagai macam fashion item mewah dengan harga yang fantastis.

Diketahui, kemarin Sabtu (15/06/2019), Jessica Iskandar melangsungkan acara tunangan dengan kekasihnya yaitu Richard Kyle.

Jessica Iskandar melangsungkan acara tunangan dengan kekasihnya yaitu Richard Kyle.
Jessica Iskandar melangsungkan acara tunangan dengan kekasihnya yaitu Richard Kyle.

Sebagai seorang sahabat, tentu Nia Ramadhani tak mau ketinggalan untuk menghadiri acara penting bagi Jessica Iskandar ini.

Nia Ramadhani turut menghadiri acara tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Nia Ramadhani turut menghadiri acara tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Nia Ramadhani terlihat anggun dengan busana mini dress yang seksi.

Dress model one shoulder dress tersebut ia padukan dengan alas kaki berupa high heels bernuansa senada yang terlihat matching dengan gayanya kali ini.

Tak lupa, Nia Ramadhani mengenakan aksesori berupa kalung yang menjuntai hingga perutnya serta sepasang anting-anting yang menghiasi kedua telinganya.

Pada acara tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle kali ini, Nia Ramadhani terlihat mengenakan gaya makeup natural dengan pulasan liptsik bernuansa warna pink yang membuat tampilannya terlihat fresh.

Nia Ramadhani terlihat anggun dengan busana mini dress yang seksi saat hadiri acara tunangan Jessica Iskandar - Richard Kyle.
Nia Ramadhani terlihat anggun dengan busana mini dress yang seksi saat hadiri acara tunangan Jessica Iskandar – Richard Kyle.

Dengan gaya rambut wavy hair yang digerai alami, membuat tampilan Nia Ramadhani kali ini terlihat anggun dan elegan ya Stylovers.

Penampilan Nia Ramadhani saat hadiri acara tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Penampilan Nia Ramadhani saat hadiri acara tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Eits ternyata tampilan Nia Ramadhani dengan dress aksen wrap ini bikin tampilannya tuai pujian hingga kritikan dari netizen.

Sumber/ Stylo.ID

No More Posts Available.

No more pages to load.