Kalangan Muda Antusias Sambut Sulut United, Kagum Terobosan Gubernur Olly Dondokambey

0
325
Foto kiri: Winda Kassiuw. (istimewa)
MANADO-Hadirnya klub sepakbola Sulut United yang akan berlaga di liga profesional, disambut antusias masyarakat Sulawesi Utara.
Bahkan kalangan generasi muda banyak yang memberikan apresiasi positif atas terobosan Gubernur Sulut Olly Dondokambey tersebut.
“Tentunya ini menjadi salah satu terobosan yang paling brilian dilakukan oleh Pak Olly di bidang olahraga,” sebut Winda Kassiuw.
Alumni Universitas Katolik De La Salle ini menilai, olahraga sepakbola telah banyak dikenal oleh semua kelompok masyarakat.
Dikatakan Winda, atmosfer Liga Indonesia sangat cocok dengan pengembangan dunia pariwisata oleh Gubernur Olly Dondokambey.
Dia meyakini, Sulut United akan menjawab kerinduan masyarakat Bumi Nyiur Melambai setelah absennya beberapa klub dari daerah ini di kancah persepakbolaan profesional tingkat nasional.
“Kami doakan Sulut United dengan manajemen yang ada mampu menghadirkan prestasi, sehingga bisa lolos ke Liga 1,” ujarnya.
Di sisi lain, Gubernur Olly Dondokambey berharap para putra terbaik dari Sulut akan memanfaatkan momentum ini. Dengan bergabung bersama klub Sulut United lewat proses seleksi pada 8-9 Juni nanti.
“Bisa juga membentuk fans klub bagi mereka yang ingin memberikan dukungan langsung kepada Sulut United di Stadion Klabat,” tandas Gubernur.
(harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here