Cipta Kondisi Jelang Idul Fitri, Polsek Lembeh Selatan Gelar Patroli Bersama Koramil dan Satpol PP

0
79
Petugas mendapati sejumlah anak-anak muda yang ‘nongkrong’ di pinggir jalan hingga larut malam.

Lembeh Selatan, – Polsek Lembeh Selatan menggelar patroli bersama Koramil 1310-02 dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bitung, Kamis (23/05/2019), malam. Patroli gabungan ini dipimpin oleh Kanit Patroli Polsek Lembeh Selatan, Ipda M. Soepiyo.

Saat berpatroli di Kelurahan Mawali, petugas mendapati sejumlah anak-anak muda yang ‘nongkrong’ di pinggir jalan hingga larut malam. Petugas lalu menghampiri mereka dan mengimbau agar menghindari minuman keras, karena bisa memicu timbulnya aksi kejahatan.

Anak-anak muda tersebut kemudian disarankan segera kembali ke rumah masing-masing. Patroli dilanjutkan dengan menyambangi sejumlah obyek vital serta pemukiman warga.

Terpisah, Kapolsek Lembeh Selatan, Iptu R.J. Lumandung mengatakan, patroli gabungan ini sebagai upaya cipta kondisi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan. Sehingga warga dapat beristirahat dalam suasana aman, nyaman dan tenang,” pungkas Kapolsek.

(Humas Polsek Lembeh Selatan)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here