Komunitas Bandara Sam Ratulangi Tingkatkan Profesionalisme

0
53
GM Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus ET Gandeguai (paling kanan) bersama jajaran usai penyerahan bantuan bina lingkungan tahun 2019 kepada sejumlah masjid dan panti asuhan.
MANADO-Berbagi keberkahan di bulan Ramadan, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado menggelar buka puasa bersama pada Rabu (22/5/2019) di Food Court Lantai 2 Bandara Sam Ratulangi Manado.
Kegiatan bertajuk ‘Melalui Puasa Ramadan Membentuk Karakter Insan Yang Baik Dengan Nilai-Nilai Kejujuran dan Profesionalisme Dalam Bekerja’, dimulai sejak pukul 16.30 Wita.
Dihadiri komunitas bandara, di antaranya pegawai PT Angkasa Pura I (Persero), mitra usaha/kerja, media dan stakeholder lainnya.
Dalam sambutannya, Minggus E.T Gandeguai selaku General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama ini secara rutin dilakukan setiap tahunnya.
Bertujuan mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai wadah menjalin komunikasi dengan para komunitas bandara.
Selain wadah komunikasi antara perusahaan dan seluruh komunitas bandara, kata Gandeguai, kegiatan buka puasa ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan.
Juga sebagai wujud rasa syukur dan berbagi berkah Ramadan dalam menyongsong Idul Fitri.
“Selaku pengelola bandara, kami siap melayani para pengguna jasa yang akan berangkat maupun pulang melalui Bandara Sam Ratulangi Manado, untuk berkumpul bersama keluarga dengan pelayanan yang maksimal,” ucap Minggus Gandeguai.
Ditambahkan Humas PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado Angga Maruli, kegiatan ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Sadikin.
Dirangkaian penyerahan bantuan secara simbolis kepada 3 panti asuhan dan 2 masjid, serta paket sembako kepada perwakilan warga Kelurahan Lapangan dan Mapanget Barat.
Sebagai bagian dari kegiatan CSR, rencananya diserahkan bantuan berupa 300 paket sembako untuk warga sekitar bandara.
Selain penyerahan bantuan, kegiatan buka puasa bersama ini juga diisi tauziah oleh Ustadz Faisal A Sabaya sambil menunggu waktu berbuka.
(***)
iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here