Kegiatan Komunikasi Sosial Kodim 1302/Min Bersama Aparat Pemerintahan ( APEM )

0
45
Kegiatan Komunikasi Sosial yang digelar Kodim 1302/Min l dengan Aparat Pemerintahan TA. 2019, bertempat di Aula Makodim Kel. Sasaran Kec.Tondano Utara pada Jum'at (17/05/19)

MINAHASA-Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.S membuka kegiatan Komunikasi Sosial yang digelar Kodim 1302/Min l dengan Aparat Pemerintahan TA. 2019, bertempat di Aula Makodim Kel. Sasaran Kec.Tondano Utara pada Jum’at (17/05/19) sekira pukul 09.00 wita.

Kegiatan Komsos yang mengambil tema ” Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah Kita Tingkatkan Sinergitas dan Kerjasama Guna Menyiapkan Wilayah Pertahanan dan Kekuatan Pendukungnya Untuk Tercapainya Tugas Pokok TNI-AD ” Ini di awali dengan ucapan selamat datang yang di bawakan oleh pembawa acara Sertu Novi Pontoh, kemudian di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan penyampaian Materi atau Sosialisasi yang di bawakan oleh Kepala Staf Kodim 1302/ Min Mayor Inf Feky Welang dan acara di tutup dengan Foto bersama dan ramah tamah.

Pada kesempatan ini Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos M.Si pada acara pembukaan Komsos tersebut memberikan sambutannya, ” Dengan adanya kegiatan Komunikasi Sosial di harapkan kita semua semakin bersinergi dengan Aparat Pemerintahan yang berada di Jajaran Kodim 1302/Min, Keberadaan Kodim 1302/Min di harapkan bisa membantu masyarakat apabila di lapangan ada permasalahan, segera di koordinasikan dengan Danramil dan Babinsa yang berada di wilayah masing-masing, agar permasalahan yang ada di wilayah bisa segera di selesaikan,” tegas Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan Komunikasi Sosial, Dandim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, Kepala Staf Kodim 1302/Min Mayor Inf Feky Welang, Perwira Seksi Teritorial Kodim 1302/Min Kapten Inf Juris Sahese, Danramil dan Plh Danramil Jajaran Kodim 1302/Min, Perwakilan Aparat Pemerintahan Wilayah Kodim 1302/Min.

(Thety Metuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here