MUTASI DIJAJARAN PD PASAR MANADO. SUMELUNG, SUMAMPOUW DAN BAWOTONG DILANTIK SEKDA MICLER LAKAT

0
66
Pelantikan di Jajaran PD Pasar Manado.

MANADO – Mutasi kembali terjadi di tubuh Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado, Rabu (15/5/2019) malam. Pelantikan yang dilakukan oleh Sekda Manado mewakili Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA di gelar di ruang rapat Sekretaris Daerah Kota Manado.

Berdasarkan Keputusan Wali Kota Manado Nomor: 112 /KEP/B.04/BKD/2019 Tentang Perubahan atas Keputusan Wali Kota Manado Nomor:42/KEP/B.04/BKD/2019 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Direksi Perusahaan Daerah Pasar Kota Manado, telah menunjuk Tommy Sumelung menggantikan Junifer Kaparang sebagai Direktur Operasional (Dirops) PD Pasar Manado, dan juga menunjuk Stenly Sumampouw menggantikan Helmi Bachdar sebagai Direktur Pengembangan (Dirbang) PD Pasar Manado.

Ditempat dan waktu yang bersamaan juga dilakukan pelantikan terhadap Ketua dan anggota Badan Pengawas Pasar.

Berdasarkan Keputusan Wali Kota Manado Nomor: 113/KEP/B.04/BKD/2019 Tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Anggota Badan Pengawas Perusahaan Daerah Pasar Kota Manado, telah menunjuk Max Bawotong SH, menggantikan Fery Keintjem SE, sebagai Ketua Badan Pengawas (Banwas) PD Pasar Manado dan menunjuk Raden Suratman menggantikan Hendra Zoenardji sebagai anggota Banwas PD Pasar Manado.

Sekda Micler Lakat usai melantik dan mengambil sumpah Direksi dan Badan Pengawas (Banwas) Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado yang baru, dalam penyampaiannya membacakan sambutan Wali Kota Manado mengatkan jika pergantian jabatan merupakan hal yang lumrah dalam dinamika berorganisasi, tidak terkecuali di tubuh PD Pasar Kota Manado.

“Hal mendasar dilakukannya pelantikan ini adalah untuk meningkatkan performa perusahaan dalam mencapai visi dan misi serta sasaran yang telah ditetapkan,”kata Sekda Lakat.

Dia meminta jajaran Banwas yang baru agar melakukan tugas pengawasan dengan baik, supaya kinerja PD Pasar Kota Manado semakan efektif, efisien dan akuntabel.

“Kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan kepada saudara-saudara harus dijalankan secara profesional dan penuh kesungguhan untuk menjaga eksistensi pasar sebagai bagian dari upaya untuk memajukan Kota Manado,” tuturnya.

Kepada Direksi PD Pasar yang baru, sekda juga meminta agar terus menunjukkan semangat kerja dan intergritas yang tinggi dalam memberikan pelayanan yang semakin baik bagi masyarakat Kota Manado.

“Kerja cerdas, kerja tuntas dan tetap ingat komitmen 953,” tandas Micler Lakat.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Dirut PD Pasar Manado Stenly Suwuh dan Dirum PD Pasar Manado Oke ‘Cing’ Sumual beserta jajaran PD Pasar lainnya

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here