Kepedulian Ramadhan, Polres Minut Berbagi Takjil di Jalan

0
60
Kapolres Jefri Siagian bersama Ketua Bhayangkari Novi Siagian dan jajaran Polres Minut membagikan takjil di jalan Airmadidi, Selasa (14/5) kemarin.

MINUT–Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Jefry Siagian SIK bersama jajaran dan pengurus Bhayangkari berbagi takjil buka puasa. Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antar umat beragama,  di Terminal Tumetenden Airmadidi, Selasa (14/5/2019) kemarin.

Dipimpin Ketua Bhayangkari, Ny Novi Jefry Siagian SE, para pengurus dan anggota Bhayangkari Minut menyiapkan sekira 1000 bungkusan takjil buka puasa yang dibagikan kepada warga muslim yang melintas di Airmadidi.

Kapolres Minut AKBP Jefry Siagian SIK mengatakan, pembagian takjil ini merupakan kepedulian terhadap warga muslim yang sementara menjalankan ibadah puasa bulan Ramadan 2019/1440 H untuk menyambut buka puasa.

Lanjutnya, pemberian takjil ini disertai dengan pemberian pesan-pesan simpatik yang disampaikan kepada warga.

“Selamat berbuka puasa, semoga tetap semangat sampai selesai dan hati-hati di jalan saat membawa kendaraan,” ujar Siagian, didampingi Ketua Bhayangkari dan Kasat Intel Iptu Boy Rawung SIK.

Meski pembagian takjil sempat membuat kendaraan yang melintas terhenti, namun dengan sigap petugas Lantas mengatur lalu lintas hingga lancar kembali.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here