Elemen Masyarakat Minsel Menolak People Power

0
75

 

MINSEL – Euforia Kemenangan atas hasil penghitungan KPU pada pleno tingkat Kabupaten dan Provinsi membawa suka cita bagi relawan dan pendukung pasangan Capres dan Cawapres 01 Jokowi – KH Ma’ruf Amin (13/05/2019)

Pasalnya dari hasil penghitungan KPU tingkat Kabupaten Minsel dan Provinsi Sulut menunjukan bahwa Capres dan Cawapres 01 Jokowi – KH Ma’ruf Amin menang dalam perolehan suara pilpres 2019, hal tersebut membuat masyarakat Minsel khususnya komunitas pesisir, nelayan, pendukung dan relawan menaikan puji dan syukur serta doa kepada Tuhan atas terselenggaranya pemilu 2019 di Minsel yang aman, damai, jujur, adil dan bermartabat.

Ketua Panitia ucapan syukur masyarakat pesisir, nelayan, relawan pendukung Jokowi – KH Ma’ruf Amin, Bung Reky Laoh kepada awak media mengatakan, ” pendukung Jokowi tetap mengawal hasil pemilu 2019, selalu bangun koordinasi, serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,”ucapnya.

Para Relawan, masyarakat Minsel pendukung 01 menyampaikan bahwa mengucap syukur atas kemenangan pasangan 01 serta mengucapkan selamat kepada Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin atas hasil pemilu 2019 di Sulut.

Mendukung KPU dan hasil Pemilu 2019 serta mendukung aparat keamanan agar situasi kamtibmas tetap terjaga aman, nyaman dan kondusif. Pada kesempatan tersebut para relawan, masyarakat Minsel menolak gerakan people power.

Kegiatan dilanjutkan dengan Doa bersama dipimpin oleh Pdt Dorus Tulandi kemudian dalam kebersamaan warga dan relawan Jokowi Ma’ruf santap kasih bersama.

Dalam Syukuran dan doa bersama atas kemenangan Jokowi – KH Ma’ruf Amin oleh relawan dan pendukung di Kab. Minsel dihadiri oleh Ketua Panitia Reky Laoh, Ketua PAC PDIP Tumpaan Santi Pelealu, Tokoh Agama Pdt Dorus Tulandi para relawan, masyarakat Minsel pendukung Jokowi Ma’ruf.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here