Kurang dari 8 Jam, Pelaku Penikaman di Winenet Bitung Diamankan Polisi

0
357
Saat ini pelaku telah ditangkap, dan diamankan di Polsek Aertembaga.

Bitung, – Polisi akhirnya menangkap dua pelaku penikaman yang terjadi di kompleks belakang Gereja GMIM Lembah Kanaan Winenet Satu.

Menurut Kapolsek Aertembaga Iptu Destam Dumat, dua pelaku berinisial NT alias Novri dn GL alias Boci, ditangkap di Kelurahan Wangurer Utara Lingkungan IV Kecamatan Madidir, Selasa (7/5/2019) pukul 09.30 Wita.

“Keduanya diduga bersama-sama terlibat melakukan penganiayaan terhadap lelaki Andre (22) yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk dan meninggal dunia di Rumah Sakit Dr Wahyu Slamet AL Biting,” ujarnya.

Ia menjelaskan, sebelum kejadian sekitar pukul 02.15 wita, saksi Marsel (26) bertemu dengan korban di Kelurahan Winenet Dua Lingkungan II dan saksi mengantar korban untuk pulang ke rumah di kompleks belakang Gereja GMIM Lembah Kanaan Winenet Satu dengan menggunakan sepeda motor.

Setiba di TKP, korban turun dari sepeda motor dan masuk ke lorong kompleks rumah korban dan saksi selanjutnya bermaksud kembali ke rumah. Tiba-tiba korban bertemu dengan terduga kedua pelaku.

Tidak berselang lama saksi mendengar keributan antara korban dan pelaku. Berjarak kurang lebih 20 meter, ia melihat kejadian tersebut dan langsung mendatangi lokasi tempat kejadian, namun kedua pelaku sudah melarikan diri dengan sepeda motor ke arah pusat kota.

Saksi mendapatkan korban sudah tergeletak di dalam saluran air. Iapun berupaya untuk mengangkatnya dan membawa korban ke RS Wahyu Slamet TNI AL Bitung, namun setibanya di RS kondisi korban tidak terselamatkan dan korban pada pukul 03.05 wita dinyatakan meninggal dunia.

Hasil pemeriksaan luar tim medis diperoleh data pada tubuh korban ditemukan bekas penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam berupa tikaman sebanyak 9 luka tikaman.

“Saat ini pelaku telah kami tangkap untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” ucap Kapolsek.

(HumasPolsekAertembaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here