Baliho Kemenangan Prabowo-Sandi di Bekasi Dicopot

0
177
Sejumlah petugas mencopot baliho Prabowo Sandi di Bekasi.

Bekasi, -Petugas Satpol PP mencopot baliho ucapan selamat atas kemenangan Prabowo-Sandi di Bekasi, Jawa Barat. Pencopotan ini mendapat pengawalan dari kepolisian. Tidak ada penolakan warga dalam pencopotan itu.

Kasubag Humas Polres Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing, mengatakan ada dua baliho yang dicopot Satpol PP. Pencopotan dilakukan pada Minggu (5/5/2019) di Jalan Raya Sultan Agung KM 27 dan di Jalan Agung, Kelurahan Medan Satria, Bekasi.

Pencopotan dilakukan oleh Satpol PP dipimpin oleh Kasie Trantib Kecamatan Medan Satria, Idham. Setelah dicopot, baliho diserahkan ke Panwascam,” kata Erna dalam keterangan tertulis, Senin (6/5/2019). Belum diketahui siapa pemasang baliho tersebut.

Erna mengatakan, dari dua baliho yang direncanakan dicopot, hanya satu yang sudah dieksekusi.

Masih ada baliho 1 lagi yang belum dilepas terletak di Jalan Raya Sultan Agung KM 27 depan Masjid Darul Muslimin karena masih berlangsung kegiatan tablig akbar,”kata Erna.

Satpol PP baru akan mencopot baliho itu setelah acara selesai dan tidak ada kegiatan lagi lokasi.

Pencopotan ini berjalan aman, terkendali, dan kondusif,” ucap dia.

KPU dijadwalkan menetapkan pemenang Pilpres 2019 pada 22 Mei mendatang. Sementara, berdasar Situng C1 KPU yang bisa dilihat di website KPU, perolehan suara sementara saat berita ini diturunkan tercatat: paslon 01 Jokowi-Ma’ruf 56,31 persen, sedang paslon 02 Prabowo-Sandi 43,69 persen.

Sumber/ Kumparan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here